Senin, 25 November 2019

Memasang Penutup Kursi Kulit Domba Kustom

Puding merupakan salah satu makanan bergizi dan mudah dibuatnya. Selain memiliki serat dan gizi untuk kesehatan anak maupun orang dewasa, puding juga memiliki banyak jenis kreasi yang bisa Haanies coba di rumah dan bisa jadi pilihan tepat untuk cemilan keluarga di akhir pekan. Mau tahu cara pembuatannya? Yuk, langsung aja kepoin resep puding di haan.co.id Memasang sarung jok baru Anda bisa terasa menyebalkan saat itu. Tetapi dengan mengikuti petunjuk sederhana ini Anda akan menemukan bahwa pemasangan akan jauh lebih lancar.

Pertama, jika mobil Anda memiliki sandaran kepala yang bisa dilepas, Anda harus melepasnya terlebih dahulu. Sebagian besar waktu akan ada tombol pelepas di bagian atas kursi Anda.

Sekarang setelah sandaran kepala dilepas, jika ada, sekarang saatnya untuk mulai mengenakan sarung jok. Cukup ikuti 7 langkah mudah ini.

1. Mulailah dari atas kursi, perlahan-lahan tarik penutup kursi ke bawah di atas bahu kursi. Luangkan waktu sejenak untuk memastikan bahwa penutup kursi berada di tengah tempat duduk.

2. Ambil tali tengah dan dorong melalui ruang di antara sandaran dan bantal kursi. Anda harus menjangkau dan menarik mereka dari sisi yang lain. Proses ini dapat dilakukan dengan mudah dengan berlutut di bantal kursi untuk menciptakan ruang yang lebih besar, atau memiringkan kursi belakang.

3. Dari bagian belakang kursi, ambil tali tengah dan kaitkan ke bagian bawah kursi. Kait bisa diikat ke pegas atau ujung logam di sana. Catatan: Jangan kaitkan tali pengikat ke jalur geser kursi atau kabel listrik apa pun.

Berhati-hatilah agar kepala Anda tetap jernih saat memasang tali, jika tali itu terlepas, ia dapat menembak kembali dan menyebabkan cedera.

Untuk mobil 2 pintu, pastikan untuk meninggalkan cukup kelonggaran agar kursi bergerak maju, memungkinkan orang untuk masuk ke kursi belakang. Jika tali terlalu diajarkan, mereka mungkin patah ketika kursi dimiringkan ke depan.

4. Sekarang ambil tali samping dan dorong melalui tengah di setiap sisi kursi. Tarik tali ke bawah dan ke belakang dan kaitkan ke bagian bawah kursi, sekali lagi berhati-hati untuk tidak meletakkan tali di jalan lintasan geser.

5. Tarik penutup kursi ke depan dan ratakan bantal dan sisi kursi. Tarik tali di depan dan kaitkan ke bawah kursi.

6. Duduk di kursi Anda dan periksa untuk memastikan bahwa penutup dipasang dengan benar ke kursi dan tidak di tengah.

Jika mobil Anda memiliki sandaran kepala yang bisa disetel, Anda mungkin perlu mendapatkan pisau tajam dan membuat potongan kecil untuk memungkinkan Anda memasukkan kembali sandaran kepala Anda. Ini bisa dilakukan dari duduk di belakang kursi. Sejajarkan pisau dengan lubang sandaran kepala di dudukan dan kemudian jauhkan kulit domba dari dudukan (dengan mengangkat) saat memotong lubang. Pastikan Anda memotong kulit domba dan lapisannya.

Anda sudah selesai, sekarang pergi untuk berkendara dan nikmati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar